Minggu, 15 Maret 2009

Terimakasih & Mohon Maaf

Ucapan Terimakasih Kepada :

Pt. Keramindo Megah Pertiwi

Pt. Indomarco Prismatama

Pt. Sumber Alfaria Trijaya

Pangeran Photo

mikroPasaraya

Agro Freshmart
Trie.cell bandung
Seluruh perusahaan yang pernah mempekerjakan saya yang tidak sempat saya sebut, juga seluruh perusahaan yang gambar-gambarnya atau hal2 lain telah saya pakai dalam tulisan ini.

Terimakasih saya telah dibina dan dibelajari menjadi manusia yang lebih baik. Walaupun dalam perjalanan terdahulu banyak hal yang terasa tidak menyenangkan dihati itu semua adalah hal yang sangat manusiawi dan tidak perlu terjadi lagi.

Saya tidak bermaksud membuat hal yang negatif atau merugikan semua pihak dalam tulisan ini, ini semua hanya sebagai tempat belajar bagi saya dan orang lain yang membutuhkan.

Terimakasih & Mohon Maaf.
Tuhan YME memberkati kita semua & Sukses selalu untuk usaha dan kerja kita.


Salam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar